Spek dan harga Realme 3

Resmi, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga Realme 3


Hasil gambar untuk realme 3
 Spesifikasi dan harga smartphone realme 3 terbaru ram 3/32 4/64 
Realme 3 akhirnya diluncurkan. Ini spesifikasi lengkap berikut harga Realme 3.

Sebagai suksesor Realme 2, ponsel ini membawa sejumlah pembaruan. Di sektor dapur pacunya, Realme 3 dibekali Helio P60 yang diklaim punya performa kencang di kelas harganya.

HP ANDROID, Realme menyiapkan tiga pilihan, ada RAM 3 GB/ROM 32 GB,RAM 4 GB/ROM 64 GB dan RAM 3/ROM 64
.Mendukung dua nano sim serta Tersedia slot microSD yang mendukung hingga 512 GB untuk menambah kapasitas ruang penyimpanan.


Berbeda dengan pendahulunya, Realme 3 mengusung notch seperti tetesan air. Bentangan layarnya sendiri 6,2 inch dengan resolusi 720 x 1520 pixel walaupun resolusi masih HD+ membuat daya tahan baterai semakin besar. Agar terlindung dari goresan, layar tersebut dilapisi kaca Gorilla Glass 3.

Kamera ganda ditempatkan di bagian belakang ponsel ini. Kamera utama punya ukuran 13 MP dengan aperture f/1,8. Kamera kedua berukuran 2 MP dengan depth sensor. 


Gambar terkait
Realme menyertakan aplikasi Chroma Boost dan Nightscape. Chroma Boost meningkatkan rentang dinamis, warna dan mengurangi noise. Sementara Nightscape lebih membantu memotret malam.

Untuk kebutuhan selfie pengguna, Realme 3 membawa kamera depan berukuran 13 MP. Kamera tersebut diberikan dukungan AI Facial Unlock untuk membuka ponsel selain memakai sidik jari yang berada di belakang bodi.

Hasil gambar untuk realme 3
Memilik spesifikasi lebih lanjut Realme 3, baterai ponsel baru Realme ini berkapasitas 4.230 mAh.dan kecepatan cas nya 5V 2A Namun lantaran berbasis Android 9.0, ponsel ini bisa menghemat penggunaan baterai dan serta prosesor mediatek helio p60 yang menghemat baterai hingga 15%.

Realme 3 hadir dengan pilihan warna Dynamic Black, Rediant Blue dan Standard Black.  harga resminya Rp 1,999 juta untuk varian RAM 3 GB. 

Sementara harga Realme 3 versi RAM 4 GB dilepas seharga Rp 2,1 juta.sayang nya Realme 3 versi indonesia kebagian mediatek helio P60 bukan yang helio P70 tetapi itu sudah lebih dari cukup di rentang harganya.

Komentar